Beda Cangkia Ciek Raso dalam Anniversary Relawan TIK Komisariat STMIK Indonesia Padang ke-5

Sabtu (22 Desember 2018) Relawan TIK Komisariat STMIK Indonesia Padang merayakan anniversary ke-5 yang bertempat di lapangan basket STMIK Indonesia Padang. Dalam acara anniversary ke-5 kali ini Relawan TIK Komisariat STMIK Indonesia Padang mengusung tema “Beda Cangkia Ciek Raso” dimana mempunyai makna “walaupun kita berbeda-beda, berbeda organisasi, berbeda pemikiran tetapi kita memiliki satu tujuan”.

anniversary Relawan TIK Komisariat STMIK Indonesia Padang ini dimulai pada pukul 09.00 WIB, yang dibuka oleh pembawa acara dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Lifra Yengsi.

Setelah acara pembukaan, acara dilanjutkan dengan workshop tentang “Dasar Modeling Charakter 3D dengan menggunakan aplikasi Blender” yang bertempat di ruangan 301. Acara workshop tersebut sangat diikuti dengan antusias oleh mahasiswa.

Disaat berlangsungnya acara workshop di ruangan 301, di lapangan basket juga terdapat acara hiburan oleh perwakilan dari civitas-civitas kampus STMIK Indonesia Padang yang ingin menampilkan bakat mereka, mulai dari nyanyi, puisi dan lain-lain sehingga membuat penonton terhibur.

Di dalam acara anniversary Relawan TIK Komisariat STMIK Indonesia Padang terdapat games yang bernama Rengking 1 yang mana games tersebut terdapat 50 peserta yang mana peserta tersebut berasal mahasiswa STMIK Indonesia Padang. Games Rengking 1 tersebut adalah games yang bertujuan untuk mengasah pengetahuan kita terkhusus pada bidang umum, dengan cara pembawa acara membacakan pertanyaan dan para peserta menjawab pertanyaan tersebut dengan mengangkat kertas BENAR atau SALAH tergantung soal yang dibacakan.

Acara yang terakhir adalah penampilan drama dari anggota relawan TIK Komisariat STMIK Indonesia Padang angkatan ke-6 dengan judul asal mula terbentuknya relawan TIK Komisariat STMIK Indonesia Padang. Para penonton sangat antusias melihat penampilan anggota angkatan ke-6 tersebut dan sesekali diiringi dengan tawa disaat adegan-adegan yang dianggap lucu, begitu pula dengan anggota angkatan ke-6 yang sangat bersemangat memainkan peran demi peran.

Acara puncak anniversary Relawan TIK Komisariat STMIK Indonesia adalah doa bersama beserta dengan pemotongan kue agar relawan TIK Komisariat STMIK Indonesia Padang kedepannya akan lebih kompak, lebih solid dalam melaksanakan pengabdian masyarakat terkhusus di bidang TIK. Septia Nur Hadi selaku wakil ketua panitia berharap semoga relawan TIK Komisariat STMIK Indonesia Padang ini makin kompak dalam menjaga kekeluargaan dan relawan TIK bisa dikenal orang luar dan yang terpenting semoga kedepannya ada anniversary yang ke-6,7 dan seterusnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *