Anniversary KSR PMI STMIK Indonesia Padang : Cek Kesehatan Untuk Warga Kampus

RANTIANG.COM- Tepat pada hari Senin (17/12/2018) UKM KSR PMI STMIK Indonesia padang merayakan anniversary yang ke-2. Antusiasme dari KSR PMI sendiri bisa dilihat dari kegiatan cek kesehatan yang mereka sediakan khusus untuk warga kampus STMIK Indonesia Padang.

 

Kegiatan ini tentunya mendapat apresiasi dari berbagai kalangan kampus. Mahasiswa berbondong-bondong untuk memanfaatkan fasilitas cek kesehatan yang disediakan oleh KSR. Kegiatan ini juga bertambah semarak dengan penampilan-penampilan musik dari Kreasi Seni Kampus STMIK Indonesia Padang.

 

Kegiatan cek kesehatan oleh KSR PMI STMIK Indonesia Padang dilaksanakan dari tanggal 18 Desember sampai 19 Desember 2018, di Lapangan basket STMIK Indonesia Padang. Pelayanan cek kesehatan yang disediakan adalah cek kolesterol, glukosa, tekanan darah, cek golongan darah, asam urat, serta pengukuran tinggi badan dan berat badan.

 

Khusus untuk pengukuran tekanan darah, tinggi dan berat badan KSR PMI STMIK Indonesia Padang tidak memungut biaya. Jadi ayo cek kesehatan di posko cek kesehatan KSR PMI STMIK Indonesia Padang.

 

Liputan: Anggita Sari

Mutiara Dahriza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *