Anniversary ke-6: HIJRAH HIMASI

RANTIANG.COM- Rutinitas untuk memperingati hari jadi atau anniversary tentunya akan selalu ada dikalangan perorangan atau kelompok. Anniversary dijadikan ajang untuk berkumpul, menyelenggarakan acara, dan lain sebagainya.

HIMASI (Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi) pada hari ini Sabtu (03/03/2018) memperingati hari jadinya yang ke-6 dengan menyelenggarakan acara bertemakan “Himasi Journey To Istiqomah” atau disingkat dengan HIJRAH. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Prodi, WK III, Perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa, Dewan Perwakilan Mahasiswa, organisasi, komunitas, independen, serta mahasiswa/i STMIK Indonesia Padang.

Acara diselenggarakan di Aula Kampus STMIK Indonesia Padang pada pukul 09.00 WIB tadi pagi.

Menurut Bapak Dahniel Dahlan dalam kata sambutannya, dengan berkembangnya teknologi tanpa adanya ilmu agama akan ada penyelewengan terhadap teknologi tersebut.

Anniversary HIMASI ke-6 tadi diisi dengan ceramah agama oleh Ustadz Drs. Arnius AM Khatib Bandaro.

Dwi Saputra selaku ketua panitia acara menuturkan bahwa acara anniversary HIMASI ini terselenggara berkat kerjasama dan kerja keras tim yang tinggi. Ia juga menambahkan bahwa seberat apapun tanggung jawab yang diberikan harus kita jalankan. Karena berkat kerjasama tim semua pasti bisa.

Dara Melica

I'm a girl. I have a billion dreams.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *