Anniversary HIMASI STMIK Indonesia Padang ke-7

RANTIANG.COM – Hari lahir atau hari jadi merupakan catatan sejarah tersendiri bagi sebagian orang maupun suatu kelompok. Untuk memperingati hari tersebut, biasanya seseorang atau kelompok memperingatinya dengan cara merayakan hari tersebut. Begitu juga dengan salah satu unit mahasiswa yang ada di kampus STMIK Indonesia Padang yaitu Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HIMASI) STMIK Indonesia Padang.

Padang, Sabtu 02 Maret 2019 Himpunan Mahasiswa Sistem Informatika (HIMASI) STMIK INDONESIA PADANG merayakan ulang tahunnya yang ke-7. Acara ini diselenggarakan di lapangan basket STMIK Indonesia Padang pada pukul 09.24 WIB tadi pagi.  Acara ini diberi tema “Himasi Journey To Istiqomah 2” dengan judul “Meneguhkan sendi-sendi kehidupan berlandaskan pembukaan Al-Quran menuju generasi Z yang beriman”.

Acara dibuka oleh MC,  serta acara dibuka dengan persembahan tari Cinday oleh perwakilan dari devisi tari Kreasi Seni Kampus (KSK) STMIK Indonesia Padang. Setelah itu acara dilanjutkan dengan pembacaan Al-Quran oleh April Ariwibowo.

Acara dihadiri oleh Perwakilan dari WK III, Perwakilan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Presiden BEM, Organisasi, UKM, Serta Mahasiswa/I STMIK Indonesia Padang.

Anniversary HIMASI ke-7 tadi pagi diisi dengan acara lomba MTQ (pembacaan surah Al-Fatihah), lomba Typing master,  games Super Deal,games eat bulaga dan hiburan lagu-lagu dari devisi suara KSK maupun dari anggota HIMASI sendiri.

Acara diakhiri dengan pengumuman lomba, serta pemotongan kue dan ditutup dengan pembacaan doa.

 

Penulis : Silfia Gustina

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *