Acara Pelantikan Ketua Baru PPU ( Panitia Pemilihan Umum ) STMIK Indonesia Padang.

RANTIANG.COM- Rabu (10/8/2022) HIMASI (Himpunan Mahasiswa Sitem Informasi) menyelenggarakan Pelantikan Ketua Baru PPU STMIK Indonesia Padang periode 2022/2023. Dalam acara pelantikan itu dihadiri oleh unit bidang kemahasiswaan Ibuk Fitria Lonanda M.A, ketua HIMASI STMIK Indonesia Padang Dana Rio Efendi Manalu dan tamu undangan yang hadir dari Ormawa STMIK Indonesia Padang.


Acara pelantikan Ketua baru PPU ( Panitia Pemilihan Umum ) di ruangan Aula Kampus STMIK Indonesia Padang Padang pukul 09.00 WIB yang sempat di tunda selama 1 jam. Acara ini dibuka dengan pembacaan ayat kursi Al-qur’an dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Acara kemudian dilajutkan dengan kata sambutan dari Ibuk Fitria Lonanda M.A Unit Bidang Kemahasiswaan dan dilanjutkan dengan Pembacaan Sumpah Jabatan Ketua PPU yang baru, dimana dalam pembacaan sumpah tersebut di pandu lansung oleh Ibuk Fitri Lonanda M.A.


Alasan pelantikan ketua PPU yang baru diniai untuk memperbaiki kinerja dari Panitia PPU STMIK Indonesia Padang Periode 2022-2023 yang dimana menggantikan peran Ketua yang sebelumnya yang kurang maksimal dalam menjalankan tanggung jawabnya. Maka dari itu diangkatlah Herman Zaid sebagai Ketua yang baru.

“Ditunjuknya Herman Zaid yang menggantikan Ketua PPU sebelumnya, dimana alasan penunjukan ketua yang baru kepengurusan PPU Periode 2022-2023 bisa untuk meningkatkan kinerja dari PPU dan semoga amanah dalam menjalankan tugasnya dalam satu periode pepengurusan panitia PPU” ucap Ibuk Fitri Lonanda Unit Bidang Kemahasiswaan.


Liputan : Zubendri & Putra Asrizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.