4th AWESOME ARTNIVERSARY KSK STMIK INDONESIA PADANG

rantiang.com – Kreasi Seni Kampus (KSK) STMIK Indonesia Padang akan merayakan hari jadinya yang ke-4 tahun. Acara yang dijadwalkan akan dibuka pada hari kamis tanggal 1 Desember 2016 ini akan dimeriahkan dengan berbagai acara,mulai dari Pameran & Lomba Photography,Seni Rupa,Traditional Dance & Modern Dance,Theater Musikalisasi Puisi,Magic,Live Performance Art,Percussion,Lomba Acoustic,serta acara puncak sekaligus penutupan dengan kolaborasi band aliansi seni se-kota Padang.

KSK yang berulang tahun pada 12 November sengaja merayakan hari jadinya yang ke-4 ini pada tanggal 1 Desember sekaligus untuk memperingati hari AIDS sedunia.

Ketua panitia Jecky Saputra yang kami temui selasa (29/11/16) malam mengungkapkan.”Karena keperihatinan kita terhadap generasi muda sekarang yang sudah banyak mengarah ke arah negatif dan kami mengajak generasi muda untuk melakukan hal-hal yang positif dengan cara berkarya, maka kami dari kepanitian mengangkat judul acara “say yes to art no to AIDS”.

Pembukaan acara yang rencananya akan dilakukan pada jam 09.00 WIB dengan acara puncaknya akan dimulai jam 15.00 WIB- Selesai. Dengan  tidak melupakan adat dan budaya sendiri juga akan ditampilkan tari tradisional antara lain: tari alang babega dan tari payung.

 “Persiapan panitia sudah 90% hanya tinggal dekorasinya saja yang belum, besok insyaallah semua sudah 100%, kalau kesiapan panitia semua sangat siap dan sudah melakukan hal yang terbaik demi kelancaran acara ini”.“Sedangkan untuk technical meeting , Gladi resik, dan seleksi untuk lomba acoustic dan photography akan dilakukan besok (rabu)”. Sambung Jecky.

KSK STMIK Indonesia Padang yang juga tergabung dalam aliansi seni se-kota Padang juga ikut mengundang aliansi seni se-kota Padang untuk meramaikan dan berpartisipasi dalam acara ini.

Ilham Mahfud selaku ketua umum Kreasi Seni Kampus (KSK) STMIK Indonesia Padang tidak lupa pula dalam hal ini menyampaikan “Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi wadah bagi mahasiswa/mahasiswi dalam berkreatifitas dan berkesenian, serta menjaga silaturahmi antar sesama lembaga kampus sehingga dapat menjadikan lembaga kampus STMIK Indonesia Padang menjadi kampus yang aktif dengan berbagai kegiatan,organinsasi serta menjadi sorotan dan acuan bagi siswa/siswi yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi.

rizki dwi setiawan

Fino alle fine forza juve!!! Contact : rizki@rantiang.com || Facebook || Instagram || Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *