4 Tahun Kiprah Relawan TIK Komisariat STMIK Indonesia Padang

RANTIANG.COM- Perayaan hari jadi atau lebih dikenal saat sekarang ini dengan sebutan anniversary, telah menjadi rutinitas perorangan atau kelompok. Perayaan ini dijadikan sebagai momen untuk menjalin silahturrahmi atau ajang perlombaan. Ajang perlombaan sendiri biasanya digelar oleh organisasi atau perkumpulan perorangan lainnya.

Hari ini (16/12/2017) RTIK Komisariat STMIK Indonesia Padang menggelar acara peringatan sekaligus perayaan anniversary nya yang ke-4.

RTIK Komisariat STMIK Indonesia Padang yang diketuai oleh Muhamad Arsyad menggelar acara di lapangan basket Kampus STMIK Indonesia Padang.

Acara dihadiri oleh Ketua Relawan TIK Padang, Relawan TIK Komisariat UNP,  Ibuk Ratih Purwasih selaku perwakilan dari WK III bidang kemahasiswaan, DLM, BEM, perwakilan UKM dan komunitas yang ada di Kampus STMIK Indonesia Padang, serta dihadiri juga oleh mahasiswa-mahasiswi STMIK Indonesia Padang.

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Milda Yenti.

RTIK Komisariat dalam merayakan hari jadinya ini, menyelenggarakan beberapa perlombaan diantaranya, lomba mobile legend, penulisan artikel, desain grafis, dan ranking satu.

Sampai berita ini diturunkan, acara masih berlanjut…

 

Liputan: Vivanda Prezky Eryadi dan Fadilah Hamimi

 

Don’t miss us !!!

Instagram: @rantiang_com

Twitter     : @rantiangdotcom

Facebook : Rantiangcom

Website    : www.rantiang.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *